Home > Rahasia > Rahasia 1 APA YANG ANDA INGINKAN?

Rahasia 1 APA YANG ANDA INGINKAN?

Saya menyaksikan bagaimana mujizat merubah jalan hidup banyak orang. Mujizat keuangan, mujizat kesembuhan, kesembuhan mental, keharmonisan keluarga …

Semua bisa terjadi apabila tahu cara menerapkan rahasia ini.

Ini adalah rahasia terbesar kehidupan!

Rahasia ini jawaban atas apa yang telah terjadi, yang sekarang terjadi, dan yang akan terjadi. Mungkin Anda sudah tak sabar ingin mengetahui apa rahasia ini.

Saya akan ceritakan dulu bagaimana saya memahaminya.

Kita semua hidup dalam satu kuasa agung. Kita memandu hidup kita dengan satu hukum yang sama. Hukum Alam Semesta begitu tepat sehingga kita bisa membuat pesawat ruang angkasa, kita bisa mengirim manusia ke bulan, dan kita bisa memastikan pendaratannya tepat hingga hitungan per mili detik. Saya tidak perlu tahu apakah Anda orang India atau Anda tinggal di Australia, Selandia Baru, Stockholm atau London, Toronto, Montreal atau New York…

Kita semua hidup dalam satu kuasa, satu hukum.

Yaitu Ketertarikan.

Rahasia ini adalah Hukum Ketertarikan. Semua yang terjadi dalam hidup Anda, Anda yang menariknya ke dalam hidup Anda. Dan itu semua ditarik oleh kesan kebijakan yang ada dalam pikiran Anda.

Ini adalah apa yang Anda pikirkan. Tahukan Anda, apapun yang ada dalam pikiran Anda, Anda akan menarik pada diri Anda. Orang bijak selalu tahu akan hal ini.

Anda telusuri hingga ke jaman Babylon. Mereka sudah mengetahuinya.

Sekelompok kecil orang terpilih. Coba Anda pikir mengapa 1% dari populasi menghasilkan 96% dari semua uang yang bisa dihasilkan?

Anda pikir ini hanya kebetulan? Tidak ada yang kebetulan!

Dunia sudah dirancang begitu! Mereka memahami sesuatu. Mereka memahami rahasianya. Dan sekarang Anda akan dipaparkan rahasia ini.

Cara yang sederhana untuk memahami Hukum Ketertarikan

Andaikan Anda adalah suatu magnet.Dan magnet akan menarik magnet lainnya. Pada dasarnya, Hukum Ketertarikan berarti:’kemiripan menarik kemiripan’.

Kita sebenarnya berbicara dalam pikiran kita. Tugas kita adalah berpegangan pada pemikiran dari apa yang kita inginkan,

jadi pastikan detil pemikiran kita terhadap apa yang kita inginkan dan dari situ kita mulai mengaktifkan satu hukum terbesar di alam semesta dan itulah Hukum Ketertarikan.

Anda menjadi apa yang Anda sering pikirkan, dan juga menarik apa saja yang Anda sering pikirkan. Jika Anda melihatnya disini (kepala) Anda harus mengukuhkannya disini (tangan). Dan prinsip ini bisa diringkas dalam tiga kata:PEMIKIRAN, MENJADI, KENYATAAN.

Orang banyak tidak mengerti bahwa pikiran memiliki getaran. Setiap pikiran memiliki getaran. Kita dapat mengukur suatu pemikiran. Jika Anda memegang suatu pemikiran berulang-ulang kali atau jika Anda bayangkan memiliki mobil yang baru, memiliki uang yang memadai, membangun suatu usaha sendiri, menemukan pasangan hidupmu; jika Anda bayangkan bagaimana jadinya Anda memancarkan getaran itu secara konsisten.

Pemikiran Anda akan mengirimkan sinyal magnetis yang menarik hal-hal yang sama kembali pada diri Anda. Lihat diri Anda hidup dalam kelimpahan maka Anda akan menarik semuanya itu.

Hukum ini selalu bekerja. Bekerja setiap kalinya, pada setiap orang.

Tapi ada masalah:

Kebanyakan orang berpikir tentang apa yang tidak dihendaki lalu mereka heran mengapa hal itu muncul terus, terus, terus menerus.

Hukum Ketertarikan tidak peduli bila Anda memikirkan hal yang baik atau buruk atau hal yang tidak Anda sukai atau hal yang Anda inginkan. Hukum selalu menjawab pemikiran Anda.

Jika saat ini Anda duduk disini, berpikir soal hutang segudang merasa susah karenanya, inilah sinyal yang Anda kirimkan kepada alam semesta ini. “Aduh, Saya merasa susah karena hutang yang saya miliki.” Anda sedang memastikannya pada diri sendiri, Anda akan merasa dalam kehidupan sehari-hari bahwa Anda akan lebih susah lagi.

Jika Anda melihat pada hal-hal yang Anda inginkan dan katanya ‘Ya, saya mau!” Anda sedang mengaktifkan pemikiran maka Hukum Ketertarikan akan menjawab keinginan Anda.Tetapi bila Anda memikirkan hal yang tidak Anda inginkan Lalu katakan ‘Tidak’ padanya. Anda tidak benar-benar membuatnya berakhir. Tetapi, Anda baru saja mengaktifkan pikiran hal-hal yang tidak diinginkan lalu kembali Hukum Ketertarikan mengirimkan lebih banyak kesusahan.

Alam semesta mendukung Hukum Ketertarikan. Segalanya berpedoman pada ketertarikan. Hukum ini selalu bekerja, tak peduli Anda percaya atau tidak, memahaminya atau tidak Hukum ini selalu bekerja. Anda mungkin memikirkan masa lalu saat ini atau masa depan, bilamana Anda mengenang, mengamati, membayangkan, tetap dalam proses itu Anda mengaktifkan pemikiran dan Hukum Ketertarikan, yang mana adalah hukum luar biasa dari alam semesta akan menjawab pemikiran Anda. Penciptaan senantiasa terjadi.

Tiap kali seseorang memiliki satu pemikiran atau pemikiran yang berkepanjangan, mereka sedang dalam proses penciptaan sesuatu hal akan terjadi akibat dari pemikiran mereka.

Hukum Ketertarikan berkata:

“Kami berikan apapun yang Anda katakan dan Anda pusatkan!”

Jadi, jika Anda mengeluh kehidupan Anda susah, anda sedang menciptakan hal-hal yang lebih susah lagi.

Murid saya bernama Robert. Maaf, Robert seorang ‘gay’. Dia berguru padaku secara online ada detail yang dia email padaku Dimana dia menguraikan kesuraman kenyataan hidupnya.

Dalam bekerja, semua orang ramai-ramai memojokkannya. Dan hidupnya selalu penuh stress karena orang-orang semua berlaku buruk. Ketika dia berjalan saja, katanya di setiap blok dia disapa oleh berandalan yang ingin menyakitinya dengan berbagai cara. Dia ingin mencoba menjadi seorang pelawak di bar. Manakala dia maju dan mulai membawakan lawakannya semua orang mencemoohnya karena dia seorang ‘gay’. Dan hampir seluruh hidupnya selalu penuh dengan penderitaan karena dia memiliki pemikiran bahwa dia ‘diserang’ karena ‘gay’ Saya katakan bahwa dia sebenarnya memusatkan pikiran pada hal yang salah. Saya kirimkan kembali emailnya dan berkata, coba kamu baca, perhatikan hal-hal yang Anda tidak mau, yang Anda katakan pada saya, maka saya akan mengatakan Anda bergairah menceritakannya; bila Anda fokus pada satu hal dengan seluruh gairah hidup Anda itu akan menjadi kenyataan cepat atau lambat.

%


Entertainment

performing arts,
movies,
personalities,
music

Categories: Rahasia Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: