Home > 1 > Rahasia 2 – PENJELASAN SEDERHANA RAHASIA

Rahasia 2 – PENJELASAN SEDERHANA RAHASIA

April 11, 2008

Pemuka-pemuka dunia jaman dulu yang mengetahui rahasia ini ingin mengekalkan kekuasaan mereka, tak ingin membagikan kekuasannya. Jadi, mereka membuat sedemikian agar orang-orang lupa dengan rahasia ini. Orang-orang akan terus bekerja, dan mulai menyukai karir mereka, dan mereka pulang ke rumahnya.

Tanpa daya menolaknya, karena rahasia ini hanya diketahui segelintir orang.

Kita hidup dalam alam semesta dimana terdapat banyak ‘hukum’.

Seperti halnya Hukum Gravitasi: Bila Anda jatuh dari gedung tinggi, tidak peduli Anda orang baik atau jahat, Anda tetap akan jatuh ke bawah.

Semua hal yang mengelilingi Anda dalam kehidupan Anda sekarang, termasuk kondisi-kondisi yang Anda keluhkan, Andalah yang menariknya!

Saya mengerti ini seperti tamparan bagi Anda, Anda tidak suka mendengarnya.

Anda juga serta merta berkata

Saya tidak ‘menarik’ kecelakaan itu,

Saya tidak ‘menarik’ klien ini,

Saya tidak ‘menarik’ semua hutang ini,

Saya tidak menariknya …

apa-apa yang dikeluhkan.

Tapi saya disini sengaja mengatakannya terus terang

“BETUL, ANDA YANG MENARIKNYA”.

Memang ini adalah konsep dasar yang susah untuk diterima. Tapi bila Anda mau menerimanya, hidup Anda akan berubah. Ini baru satu bagian dari keseluruhan rahasia besar. Pikiran kita menarik hal-hal yang umum. Mungkin kita pikir kita tidak memiliki kontrol terhadap arah pikiran kita. Pemikiran kita seakan jalan sendiri. Perasaan kita seakan jalan sendiri, seakan segala sesuatunya terjadi secara tak sengaja/takdir. Bila baru pertama kali Anda mendengarnya, rasanya seperti: “Oh, saya harus memantau pikiran saya, kayaknya perlu kerja keras nih!” Mungkin akan tampak seperti itu awalnya, tapi inilah awal yang baik.

Kami tidak menyarankan Anda mencoba memonitor pikiran Anda. Hal ini bisa membuat Anda gila. Ada banyak pikiran datang padamu dari berbagai arah tentang berbagai hal. Inilah saatnya mempraktekkan Sistem Panduan Perasaan.

Perasaan Anda, Sistem Panduan Perasaan Anda yang akan membantu Anda mengerti tentang apa yang Anda pikirkan. Jadi, pikiran kita menyebabkan munculnya perasaan. Perasaan adalah anugerah yang luar biasa, inilah yang akan memberitahukan apa yang akan kita tarik.

Ada dua macam perasaan dari pandangan kami. Satu perasaan baik dan satu perasaan jelek. Anda dapat melabelnya dengan berbagai macam nama, tapi intinya semua perasaan negatif dan jelek, baik yang Anda anggap ‘rasa bersalah’ atau kemarahan, atau frustasi, semua terasa hampir sama — perasaan tidak enak.

Dan dari semua itu, panduan kita merumuskan: Apa yang Anda pikirkan sekarang tidak sesuai dengan apa yang Anda mau. Dengan kata lain, inilah ‘frekuensi jelek’. atau ‘getaran jelek’ atau apapun nama yang Anda berikan. Sementara perasaan baik, perasaan adanya harapan, kebahagian atau cinta kasih, semua perasaan baik itu, panduan kita merumuskan: apapun yang Anda pikirkan sekarang akan sejalan dengan apa yang Anda akan dapatkan.

Jadi, sebenarnya sangat sederhana. Sudah ada disini. Jawabannya: Apa yang sedang saya pikirkan sekarang? Bagaimana rasanya? Terasa baik? Bila terasa baik sekali. Terus lakukan itu. Perasaan kita adalah mekanisme umpan balik kita memberitahu jalan ini tepat atau tidak, apakah tepat sasaran atau tidak.

Semakin baik terasa, semakin sejalan dengan tujuan kita. Semakin jelek perasaan kita, semakin jauh dari tujuan kita. Apa yang sedang kita lakukan adalah kita bergerak melalui berbagai variasi perasaan kita hari demi hari;

jika Anda membentuk suatu pemikiran sebenarnya Anda sedang mewujudkan pengalaman di masa depan. Dan Anda bisa bayangkan dari apa yang Anda rasakan bila arah yang akan kita tuju akan menyenangkan bilamana kita sudah sampai tujuan.

Apa yang Anda rasakan adalah refleksi dari proses menjadi kenyataan. Dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda rasakan, bukan apa yang Anda pikirkan.

Itu sebabnya bila ada orang bila terantuk kakinya, saat bangun tidur, perasaan itu akan bertumbuh. Satu hari akan dijalani seperti itu.

Mereka tidak mengerti bahwa cukup dengan mengubah perasaan mereka mereka dapat merubah satu hari itu, untuk seluruh hidupnya.

Jika Anda mulai hari Anda dengan baik dan Anda tetap menjaga keceriaan Anda sepanjang Anda tidak memperbolehkan peristiwa apapun mengubah mood Anda, Anda akan tetap menarik semuanya, yang dirumuskan dalam Hukum Ketertarikan, lebih banyak situasi, kondisi, orang-orang yang akan membuat Anda gembira.

Hari baik, hari jelek, Yang kaya makin kaya, yang miskin tambah miskin …

Ini semua menjelaskan apa yang dominan dipikirkan dan dirasakan. Anda bisa mulai sekarang juga, merasa sehat. Anda bisa mulai merasa berkecukupan. Anda bisa mulai merasakan cinta yang mengelilingi kita walaupun itu belum nyata ada. Apa yang terjadi kemudian: alam semesta akan memastikan apa yang Anda ‘nyanyikan’ alam semesta akan memastikan dasar dari perasaan terdalam dan menjadikannya kenyataan, karena memang itu yang Anda rasakan.

Jadi, apa yang Anda fokuskan dengan segenap pikiran dan perasaan akan menarik dan menjadi suatu pengalaman tidak peduli apa inginkan atau tidak inginkan. Yang Anda pikirkan, Yang Anda rasakan, Yang menjadi nyata, selalu cocok adanya. Setiap kalinya! Tanpa pengecualian!

Mungkin susah untuk diterima, tapi bila Anda mulai membuka diri terhadapnya, hasilnya akan dahsyat. Ini juga berarti pikiran-pikiran yang sudah pernah kita jalani, bisa kita perbaiki melalui perubahan kesadaran. Anda menciptakan alam semesta semasa Anda menjalani hidup.

Penting sekali Anda harus merasa baik dan gembira. Karena perasaan baik inilah yang kita kirim ke alam semesta yang akan memberi lebih banyak hasil untuk kita.

Jadi, semakin sering kita merasa bahagia, semakin banyak kita akan menarik hal-hal yang akan membuat kita bahagia semua akan terus datang padamu, semakin tinggi dan tinggi.

Bila Anda merasa sedih, tahukah Anda bisa merubahnya seperti menjentikkan jari. Putarlah lagu yang enak terdengar. Mulailah bernyanyi. Andai bisa merubah perasaan. Atau pikirkan sesuatu yang indah. Pikir tentang bayi, atau orang yang Anda cintai, dan gambarkan semuanya. Terus jaga dalam pikiran Anda, jalani semua peristiwa namun tetap jaga pikiran itu.

Saya yakin Anda akan mulai merasa baik. Prinsip ini juga diaplikasikan ke binatang kesayangan juga, yang ttp://www.musik-live.net/” class=l onmousedown=”return clk(this.href,”,”,’res’,’21’,”)”>free music code indo | new song codes | download embed player mp3

bunga citra lestari – aku dan dirimu, bondan n fade 2 black – kroncong proto, drive-bersama bintang, andra

Categories: 1