Home > Pendapat > Teori konspirasi ???

Teori konspirasi ???

Fire Sale ver. Die Hard 4.0

kalau nonton die hard 4.0 pasti ngerti maksud dari teknik fire sale ini.
pertama merusak sistem trafik lalin sehingga penduduk jadi kacau,
kemudian mematikan jaringan listrik serentak sehingga sistem menjadi hang
dan rusak
rakyat panik dan si penjahat bisa leluasa menjalankan aksinya….

Fire sale versi Indonesia
setelah kelangkaan minyak dan isu Minyak dunia yang melambung tinggi…
pemerintah melakukan blocking situs2 internet yg membuat masyarakat jadi
terputus dgn jaringan web 2.0 kesayangan mereka.
kelangkaan minyak tanah dan gas menyusul isu kenaikan harga minyak tanah dan
gas di indonesia, jelas ini bikin susah orang banyak…
trus siapa yg diuntungkan. ..

tentunya bapak2 sekalian udah pada tau jawabnya.
salam


http://www.sekolahlinux. com

Categories: Pendapat Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: