Home > 1 > Rahasia 3 – BAGAIMANA MENGGUNAKAN RAHASIA INI?

Rahasia 3 – BAGAIMANA MENGGUNAKAN RAHASIA INI?

April 13, 2008

Baiklah, banyak orang bertanya apa yang harus dilakukan dalam proses kreasi ini dan apa yang dilakukan oleh alam semesta. Mari kita telaah sebentar.

Kita pakai perumpamaan ini:

Bayangkan Aladin dengan lampu ajaibnya, pasti Anda pernah dengar kan? Aladin akan mengangkat lampunya, mulai mengosoknya, lalu keluarlah jinnya. Dan jin itu selalu berkata:

“Your Wish is My Command….Permintaanmu adalah perintah bagiku.”

Bila Anda telusuri kembali cerita ini ke buku cerita Anda, bahwasanya ada tiga permintaan, tapi bila Anda telusuri kembali cerita ini ke sumber aslinya, ternyata tidak ada batas maksimal berapa kali permintaannya. Coba pikir mengapa orang merubahnya? Sekarang, mari kita pakai perumpamaan itu, kita aplikasikan ke dalam hidup kita.

Ingat, Aladin adalah orang yang akan selalu meminta apapun yang dia inginkan. Anda memiliki alam semesta ini yang seolah-olah adalah kakeknya jin.

Secara tradisi kita menyebutnya dengan banyak cara – malaikat pelindung, penjaga sukma, semua memberinya nama berbeda, pilih satu kepercayaan, nama yang cocok untuk Anda.

Ingat, semua kepercayaan menyatakan bahwa ada kuasa yang lebih besar dari kita. Dan kuasa ini akan selalu berkata: “Permintaanmu adalah perintah bagiku.”

Jadi, kami akan mengajarkan proses kreatif ini

dalam tiga langkah.

Langkah pertama: minta;

Anda harus meminta apa yang Anda mau. Anda tidak perlu mengatakannya untuk meminta. Bahkan, sebenarnya alam semesta ini tidak mungkin mendengar suara kita.

Alam semesta bereaksi terhadap pemikiran. Apa yang benar-benar Anda inginkan? Duduk santai dan tuliskan dalam selembar kertas. Tuliskan keinginan Anda sekarang juga. Mungkin bisa mulai dengan tulisan, “Saya bahagia dan bersyukur atas …” lalu tuliskan hidup apa yang Anda inginkan di semua area.

Dan ini benar-benar asyik.

Bayangkan seakan-akan alam semesta ini memiliki catalog yang bisa Anda buka-buka, lalu: “OK, saya ingin pengalaman yang ini, saya ingin memiliki produk ini, dan saya ingin memiliki orang seperti itu”, ini seperti melakukan pemesanan kepada alam semesta. Gampang, bukan?

Langkah kedua: jawaban.

Jawaban dari keinginan Anda. Bukan dalam bentuk fisik yang kelihatan.

Alam semesta akan menjalankan langkah ini untuk Anda. Seluruh alam semesta akan menjawab pikiran yang sudah Anda lontarkan.

“Permintaanmu adalah perintah bagiku.” Dan alam semesta ini akan mulai mengatur agar hal ini terjadi pada Anda.

Banyak di antara kita yang bahkan tidak bisa berpikir apa yang benar-benar diinginkan, karena kita tidak bisa melihat bagaimana hal itu bisa menjadi kenyataan.

Tapi bila Anda teliti sedikit saja, akan ada bukti nyata untuk Anda bahwa orang yang sukses mencapai tujuannya bahkan tidak tahu bagaimana bisa melakukannya, tapi mereka tahu apa yang mau dicapainya.

Anda tidak perlu khawatir bagaimana hal itu bisa menjadi kenyataan. Anda tidak perlu tahu bagaimana alam semesta mengatur semuanya. Anda tidak perlu tahu bagaimana. Anda akan ditunjukkan jalannya. Anda ‘menarik’ jalannya.

Lalu, ada teman saya yang bilang, ada sesuatu yang tidak benar disini. Karena, kami sudah meminta, jadi mana wujud dari keinginan kami. Kami jawab, bila Anda meminta, Anda baru menjalankan satu langkah, bukan apa-apa selain meminta.

Dan alam semesta akan menjawab, setiap kalinya. Tidak ada pengecualian. Tapi ada langkah berikutnya yang harus Anda mengerti, Inilah:

Langkah ketiga: menerima.

Dimana, Anda harus memposisikan diri agar sejalan dengan apa yang Anda minta. Ketika Anda sejalan dengan keingingan Anda, Anda akan merasa luar biasa. Disinilah ada rasa antusias, ada rasa kebahagiaan, disinilah ada rasa penghargaan, disinilah ada rasa kecintaan.

Tapi bila Anda merasa khawatir, takut atau bahkan marah, ini adalah pertanda bahwa Anda tidak sejalan dengan apa yang Anda inginkan.

Lalu, jika Anda mulai mengerti bahwa perasaan Anda adalah segalanya, dan Anda mulai mengarahkan pikiran Anda pada bagaimana perasaan Anda, sedikit demi sedikit Anda akan menemukan cara menempatkan perasaan Anda, dan bagaimana menyatu dengan perasaan, dan lalu mulai mewujudkannya ke dalam pengalaman yang nyata. Ketika Anda mewujudkan fantasi mejadi kenyataan, Anda akan mulai bisa membuat fantasi yang semakin besar dan itu adalah proses kreatif Anda.

Jadi, Hukum Ketertarikan, pelajaran dan praktek dari Hukum Ketertarikan adalah mencari tahu apa-apa yang bisa membantu Anda merasa seakan-akan sudah memilikinya.

Jangan ragu test-drive mobil itu. Jangan ragu lihat rumah itu, masuk ke dalamnya, lakukan apa yang Anda bisa agar Anda merasa seakan-akan sudah memilikinya dan mengingatnya selalu. Apapun yang ada lakukan untuk itu akhirnya akan membantu menariknya.

Bisa terjadi, Anda bangun tidur, lalu semua itu terwujud. Atau mungkin Anda punya inspirasi, ide atau tindakan yang harus dilakukan.

Anda tidak seharusnya melakukan, bila: “Saya bisa jalani tapi saya tidak suka itu!” Karena Anda tidak berada di jalur yang benar, bila itu pikiran Anda.

Tindakan sering kali diperlukan, dan bila apa yang Anda lakukan sudah sejalan dengan apa yang alam semesta akan kirimkan, Anda akan merasa bahagia, Anda akan merasa hidup, waktu seakan-akan berhenti, Anda bisa bekerja sepanjang hari…

Alam semesta menyukai kecepatan.

Jangan ditunda,

jangan menerka-nerka,

jangan ragukan,

ketika kesempatan itu ada,

ketika degup itu ada,

ketika intuisi Anda muncul dari dalam, ambil tindakan!

Inilah tugas Anda. Hanya ini saja yang perlu Anda lakukan. Anda akan menarik semua yang diperlukan. Bila Anda perlu uang, Anda akan menariknya. Bila seseorang yang Anda butuhkan, Anda akan menariknya, Bila ada buku yang Anda butuhkan, Anda akan menariknya. Anda harus memperhatikan apa yang Anda tarik.

Hal ini karena, ketika Anda memegang gambaran dari apa yang Anda inginkan Anda akan tertarik ke segala hal, daA[XX

Categories: 1 Tags:
%d bloggers like this: