Home > Buku > Download : Harry potter and The half blood prince

Download : Harry potter and The half blood prince

Yup buku ini bener2 tebel banget (sampe temen gw bilang, klo ada copet dilempar aja pake buku harrypotter )
seri harry potter yang memasuki tahun ke 6 ini bener2 mengundang misteri, tidak seperti buku ke 5 yang the end nya lumayan bagus en puas (karena pas awal dan pertengahan kita diajak untuk memainkan emosi pembaca yang kesal karena kelakuan Profesor Umbridge and rasa ingin tau tentang mimpi2 harry potter, serta dombledore yang harry merasa ‘menghindar dari Harry potter’).

misteri yang ada di buku ke 6 :
1. R.A.B : ya ini memang misteri terbesar, karena orang ini yang telah mengambil horcrux asli Lord Voldemort, gara2 ini Dombledore harus meminum cairan yang sangat membuat tenaga Dombledore terkuras.

2. Lagu yang disuka oleh Mrs. Weasley (saat makan siang natal keluarga yang musiknya tidak disuka oleh Fuer delacuor) : liriknya mirip seperti kisah Ibu dari Lord vordemort yaitu Merope Graunt.

3. Sebenarnya apa rencana dari Draco malfoy ? : apakah hanya membunuh dombledore dengan cara memasukkan para dead eater ?

4. Snape bersedia memenuhi permintaan Narcissa Malfoy untuk melakukan ‘Sumpah tak terlanggar ‘ ? ; kenapa snape sangat menolong keluarga malfoy ?

5. Dobby si peri rumah ; dari tahun ke 2 dia selalu melindungi harry potter, ada apa ya ?, karena menurut peraturan sihir seharusnya peri rumah yang belum dibebaskan tidak boleh menuruti perintah penyihir lain selain majikan asli si peri. sebenarnya kenapa si Dobby selalu ingin melindungi Harry potter ? bahkan disaat harry meminta bantuan untuk mengikuti Malfoy ?

6. Saat hagrid ke hutan, snape dan dombledore membicarakan tentang suatu yang sepertinya Snape tidak mau melakukan yang ‘itu’ lagi ? ; aneh sebenarnya apa yang membuat dombledore bisa percaya pada snape, meskipun dombledore tau kalo snape lah yang mencuri dengar ramalan profesor Trewlayney dan dia mengatakan menyesal. (dombledore memang gampang percaya).

7. Saat dombledore dikutuk ‘avadagedavra’ oleh snape yang mengakibatkan Dombledore meninggal (hu hu :frown: ) ; aneh banget masa dombledore langsung mental ke atas menara dan melewati simbol tengkorak ular warna hijau, tidak seperti diggory yang terkena kutukan avadakedavra langsung meninggal seketika.

sebenarnya banyak misteri buku ke 6, tapi baru terpikir sekarang 5 misteri. nanti kalau terpikir lagi akan saya tulis. atau kalau yang sudah baca harry potter / fansnya, tolong dijawab.yup buku ini bener2 tebel banget (sampe temen gw bilang, klo ada copet dilempar aja pake buku harrypotter

Harry Potter 6 linknya :
http://www.ziddu. com/download. php?uid=Za6gl5ul arOelOKnY6qhkZSo YKubl5mq3

Categories: Buku Tags:
  1. david
    August 6, 2008 at 1:59 am

    tulisan nya half blood prince, tapi pas mo download kok isi nya malah the deadly hallows?
    minta free full ebook Harry Potter the half blood prince versi indo, dong..
    thx..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: