Home > 1 > Rahasia 5 – RAHASIA VISUALISASI

Rahasia 5 – RAHASIA VISUALISASI

April 19, 2008

Saya meniru proses visualisasi ini dari program Apollo yang diteliti semenjak tahun 80an, tahun 90an dipergunakan di program Olympiade. Inilah yang disebut “Visual Motor Rehearsal”. Ketika Anda bervisualisasi, maka Anda akan mewujudkannya.

Dan hal yang menarik tentang pemikiran manusia adalah kami menguji atlit Olympiade. kami memasangi mereka berbagai perangkat sensor yang rumit. Kami minta mereka membayangkan hari perlombaan dalam pikiran mereka. Kami temukan, seluruh otot mereka bereaksi dengan pola yang sama, saat mereka membayangkan perlombaan itu sama halnya saat mereka berlomba. Bagaimana ini bisa terjadi? Karena pikiran kita tidak bisa membedakan mana yang benar-benar terjadi, mana yang merupakan latihan saja.

Saya rasa, bila sudah ada dalam pikiran, maka bisa dijadikan ada dalam tubuh kita. Ketika Anda bervisualisasi, ketika Anda menggambarkannya senantiasa dalam pikiran Anda, maka hanya ada satu hasil, yaitu mencapai akhir tujuan Anda.

Ini contoh lagi:

perhatikan telapak tangan Anda sekarang.

Coba perhatikan … Warna dari kulit Anda, garis tangan, nadi darah, cincin, kuku, dan cat kuku pikirkan semua detil ini sebelum Anda menutup mata Anda. Lalu melihatlah dengan tangan Anda, telapak tangan Anda memegang setir mobil mobil baru impian Anda. Ini pengalaman maya, tapi sangat jelas, sangat nyata untuk saat ini  hingga Anda bahkan tidak merasa Anda menginginkan mobil ini lagi karena, Anda merasa sudah memilikinya saat ini.

Inilah perasaan yang benar-benar akan menghasilkan daya tarik, bukan sekedar gambaran atau pikiran. Saya rasa, untuk kebanyakan orang, harus bisa merasa, “Bila saya berpikiran positif atau bervisualisasi sudah memiliki apa yang diinginkan maka itu sudah cukup”, tapi bila Anda melakukannya dan masih tidak merasa berkelimpahan atau berkecukupan maka itu tidak akan terjadi, karena pikiran Anda yang benar-benar akan menciptakan daya tarik ini.

Ini saatnya dimana rahasia ini melangkah menuju Aksi.  Anda sudah menempatkan diri Anda di perasaan sudah memiliki mobil itu, bukan “Saya berharap memiliki mobil itu,” atau “Suatu hari saya akan membeli mobil itu”, Karena, perasaan pasti harus berhubungan dengan batas waktu.

Jelas itu bukan “satu jam lagi” atau “di masa yang akan datang”, – bila Anda tetap berpikiran begitu maka ia akan terwujud di masa depan.

Rasakan sukacita Anda, rasakan kegembiraan Anda. Tidak peduli terlihat konyol dalam ruangan yang gelap dan sunyi, Anda akan bersorak!” Lakukanlah!

Banyak orang bertanya, “Yang bener aja, masa harus begitu sih?”

Seberapa ingin – Anda berubah?

Perasaan dan penglihatan bawah sadar Anda akan mulai membuka pintu bagi kekuatan alam semesta untuk mulai mewujudkannya. Kekuasaan apa ini tak bisa saya katakan, Yang saya tahu, ini benar-benar nyata!

Bukan tugas kita untuk mengetahui “bagaimana”.

“Bagaimananya” akan muncul sejalan dengan komitmen, kepercayaan dan tujuan kita.”Bagaimana” adalah bagian tugas alam semesta. Yang akan selalu tahu jalan terpendek, tercepat, selaras dan sesuai antara keinginan dan impian Anda.

Bila Anda menyerahkannya pada alam semesta akan akan kaget dan takjub atas apa yang akan diwujudkannya. Ini saatnya keajaiban dan mujizat terjadi.

Saya sarankan agar Anda melakukan setiap hari, tapi ingat ini:

jangan lakukan ini dengan perasaan jelek.

Yang harus diingat disini adalah bahwa seluruh rahasia ini adalah tentang perasaan baik. Anda ingin merasa lebih hidup dalam seluruh proses ini. Anda ingin bersemangat, bahagia, ceria setiap saat.

Perbedaan antara orang yang benar-benar hidup dengan cara ini dengan orang yang tidak hidup dengan mujizat ini adalah bahwa orang yang hidup dalam mujizat ini telah menemukan cara menjadi lebih manusia.

Mereka telah menemukan jalan ini dan mujizat terjadi kemanapun mereka pergi. Karena mereka mengingatnya dan melakukannya setiap waktu, tidak sekedar satu kebetulan belaka.

Ada orang yang hanya bisa bertahan sebentar, dan mereka sudah terbiasa begitu, dan mereka berkata, “Tahu ga? Saya sudah sadar, saya lihat program itu dan saya akan merubah hidup saya.” Akan

tetapi, hasilnya tidak kelihatan, tidak kelihatan sama sekali.

Ada sesuatu yang tersembunyi di dalam kesadaran sesaat itu. Orang akan mencoba melihat hasil sesaat, lalu berkata, “Ah, hal ini tidak bisa terjadi!” Dan memang benar, alam semesta akan berkata, “Permintaan Anda adalah perintah bagiku!” Maka dia tidak akan mencapainya.

Dengan mengetahui Hukum Ketertarikan, Saya ingin benar-benar memcobanya, bayangkan jika itu terjadi, lalu lihat apa yang akan terjadi.

Di tahun 1995 saya mulai membuat apa yang disebut “Papan Visi”, dimana saya menempatkan semua hal yang ingin saya capai atau sesuatu yang memang ingin saya tarik, seperti mobil, jam tangan, atau pasangan hidup impian, dan saya tempelkan foto apa yang saya mau ke Papan Visi itu. Setiap hari ketika saya duduk di kantor, saya akan melihat ke papan ini dan mulai bervisualisasi dan semuanya masuk ke alam bawah sadar seakan-akan saya sudah mendapatkannya.

Lalu saya pindah rumah jadi kami harus pindahkan semua furniture dan barang-barang ke dalam kotak. Dan saya sudah pindah di tiga tempat berbeda selama lima tahun ini. Terakhir saya di California ketika saya beli rumah ini, merenovasinya selama setahun saya perintahkan semua barang dibawa kesini dari rumah-rumah sebelumnya selama 5 tahun lalu. Suatu pagi, jam 7:30, anakku masuk ke ruang kerjaku, satu kotak yang sudah tertutup selama 5 tahun, ditaruh di depan pintu masuk. Anakku Keanon duduk di atas kotak itu, kakinya dihentakkan ke kotak itu.

Saya berkata, “Nak, jangan ribut begitu, saya sedang bekerja”, tapi dia bertanya, “Apa yang ada dalam kotak, pa?” Lalu saya berkata, “Ya nak, itu adalah Papan Visi ayahmu!” “Apa itu Papan Visi” Saya berkata, “Papan itu tempat saya menempelkan semua gambaran tujuan hidup yang ingin saya capai dalam hidup ini.”

Tentunya, anak seumur 5 1/2 tahun masih belum mengerti ini. Lalu saya berkata, “Begini nak, saya akan perl class=”action ygrp-nowrap”>Forward

<!–
document.writeln(“

Categories: 1
