Home > 1 > Rahasia 6 – RAHASIA KEKAYAAN

Rahasia 6 – RAHASIA KEKAYAAN

April 20, 2008

Anda harus tahu, rahasia ini benar-benar merubah hidup saya karena saya tinggal bersama keluarga dimana ayahku berpikiran negatif. Dia selalu bilang orang kaya hidup karena merampas hak orang lain, dia selalu berpikir semua orang yang kaya

pasti telah menculasi orang lain, jadi saya tumbuh dengan kepercayaan: bila punya banyak uang, itu akan membuat kita jahat, karena hanya orang jahat yang memiliki banyak uang, dan juga uang tidak tumbuh di pohon, kita harus bekerja untuk mendapatkannya, “Memangnya kamu pikir saya siapa, Rockefeller?” (orang kaya di Amrik), kalimat favoritnya.

Jadi, saya tumbuh dengan kepercayaan bahwa hidup ini memang susah,dan memang hidup susah, dan kita harus berjuang untuk hidup, baru ketika saya bertemu W. Clement Stone saya benar-benar merubah panduan hidup saya.

Ketika sedang bekerja dengan Stone dia berkata, “Saya mau Anda menentukan tujuan hidup yang besar, sehingga ketika Anda mencapainya, Anda akan terkaget-kaget. Dan saat itu Anda akan tahu bahwa apa yang pernah saya ajarkan akan membuat Anda bisa mencapai tujuan Anda.”

Ketika itu, penghasilan saya sekitar USD 8,000 setahun. Dan untuk itu, saya mau memiliki sesuatu yang bisa terukur, saya berkata, “Saya mau menghasilkan USD 100,000 setahun!”

Dan saya belum memiliki cara bagaimana mencapainya, Saya belum melihat strategi ataupun kesempatan apapun, tapi saya hanya berkata, “Saya akan umumkan, saya akan percayai, Saya akan pura-pura ini benar-benar terjadi dan mulai mengirimkan sinyalnya.” Jadi saya coba lakukan itu. Satu hal yang dia ajarkan padaku adalah:

tiap hari agar menutup mata dan visualisasikan tujuan itu seakan-akan sudah tercapai.

Saya bahkan membuat tulisan USD 100,000 dan saya tempel ke platform di kamar, sehingga hal pertama yang kulihat ketika bangun pagi-pagi, Saya lihat ke atas, dan tulisan itu ada, setiap kali mengingatkan saya akan tujuan saya. Lalu, saya tutup mata kembali, visualisasi seakan-akan sudah memilikinya dan menjalankan gaya hidup dengan uang itu. Perlu saya tekankan, tidak terjadi apa-apa selama 30 hari pertama. Saya tidak menemukan ide yang dahsyat, tidak ada orang yang menawarkan uang gratis.

Dan lalu tiba-tiba, saya sedang mandi, setelah hampir 4 minggu mempraktekkannya tiba-tiba muncul ide cemerlang, yang keluar begitu saja dari kepalaku.

Kalau saya menulis satu buku dan saya pikir, “Kalau saya bisa menjual 400,000 buku dengan harga 25 sen per buku, itu sudah bisa menjadi USD 100,000.

Bahkan, buku itu sudah ada disini, hanya saja saya belum pernah berpikir kesitu. Dan salah satu rahasia itu, saya rasakan, saya bahkan tidak tahu bagaimana caranya. Saya tidak tahu bagaimana caranya menjual 400,000 buku, kami belum pernah melakukannya. Lalu saya melihat ‘National Enquirer’ di satu supermarket. Saya sudah melihatnya berkali-kali, tapi tidak memperhatikannya.

Tiba-tiba muncul ide lagi, saya pikir, “Wow, kalau semua pembacanya tahu tentang buku saya, pasti akan ada 400,000 yang akan membelinya.” Dalam 6 minggu berikutnya, saya sedang seminar di Hunter College di New York. Ada sekitar 6,000 guru.

Di akhir acara, seorang wanita mendekatiku dan berkata:

“Pembicaraan Anda luar biasa, apa saya bisa wawancara Anda? Ini kartu nama saya.”

Saya tanya, “Anda mau muat dimana?”

“Saya seorang freelance, tapi saya lebih sering muat di National Enquirer.”

Anda tahu, tiba-tiba seperti ada musik ‘Twilight Zone’ di dalam kepala saya. Wow, ini benar-benar berhasil! Jadi, artikel itu akhirnya dimuat dan penjualan buku saya mulai menanjak, tapi yang mau saya tegaskan disini adalah Saya telah menarik ke dalam hidup saya semua kejadian ini, termasuk orang tadi, tapi pada akhirnya, Saya tetap tidak mendapatkan USD 100,000 tapi hanya USD 92,327 tahun itu, tapi apa Anda pikir saya akan tertekan dan berkata, “Rahasia itu tidak bekerja?” Tidak, saya akan berkata, “Wow, ini dahsyat!”

Lalu, istriku berkata, “Kalau bisa berhasil untuk USD 100,000 bagaimana kalau kita coba untuk 1 juta?”

Saya jawab, “Saya tidak tahu, tapi boleh kita coba deh!” Penerbit saya bahkan menuliskan cek 1 juta, sebagai loyalti atas penerbitan buku “Chicken Soup For The Soul” dia bahkan membuat gambar smiley di tandatangannya karena ini adalah cek 1 jutanya yang pertama dia tulis.

Jadi, dari pengalaman hidup saya, dari hanya sekedar mencoba-coba apakah rahasia ini benar-benar bekerja, lalu kami jalankan dan ternyata itu benar-benar bisa! Dan sekarang saya hidup dengan pegangan ini hari demi hari. Saya bisa bayangkan akan banyak orang/ penonton yang akan berpikir, tentang cara bagaimana menarik lebih banyak uang dalam hidup Anda? Bagaimana saya mendapatkan lebih banyak lembar hijau? (US Dollar) Bagaimana cara mendapatkan kemakmuran dan kejayaan?

Bagaimana, walau saya cinta dengan pekerjaan saya, harus menghadapi hutang kartu kredit saya, padahal kenyataannya bekerja disini ada batas atas gaji yang bisa dicapai, yang bisa didapatkan oleh pekerjaan ini, bagaimana menarik lebih banyak lagi?

Inginkan dulu!

Kembali pada bagian awal dari semua yang kita bicarakan tadi tentang keseluruhan rahasia ini: tugas Anda adalah mengumumkan apa yang Anda mau dari katalog alam semesta. OK, bila uang adalah salah satunya, sebutkan berapa yang Anda mau.

Saya ingin 250 juta dalam waktu 30 hari mendatang. lalu apapun yang akan terjadi, Anda harus memegang kepercayaan Anda.

Banyak orang memiliki tujuan keluar dari hutangnya. Hal itu akan membuat Anda berhutang terus menerus selamanya. Apapun yang Anda pikirkan, akan Anda tarik. Anda timpali, “tapi saya berpikir keluar dari hutang?” Tidak peduli Anda mau ‘keluar’ atau ‘masuk’, jika Anda memikirkan hutang Anda akan menariknya. Buatlah program pembayaran hutang otomatis lalu mulai fokus pada cara memakmurkan diri.

Sering kali orang bilang, “OK, saya mau menggandakan pendapatan saya tahun depan.” Tapi bila Anda lihat tindakan mereka Anda bisa lihat mereka tidak melakukan hal-hal yang h̊ 8H~”(.37<AHMRY]bhmrw}”(.37<AHMRY]bhmrw}̊
8̊
H~̊
H~̊
H~̊q
ϊƋ”(.37<AHMRY]bhmrw}”(.37<AHMRY]bhmrw}”(.37<AHMRY]bhmrw}#(.37<AHMRY]bhmrw}Ƌ͊Qϊ͊! (]@(͊](͊]@(͊^¡(͊H^(͊^a(͊^A(͊^! (͊_(͊8_`(͊_G(͊_¡G(͊_G(͊8`a(͊X`AƋ(͊`!Ƌ(͊`Ƌ(͊`Ƌ(͊(aƋ(͊Xa¡Ƌ(͊aƋ(͊aaƋ(͊bAƋ(͊Xb!Ƌ(͊bƋ(͊b(͊c”(͊8c¡”(͊c”(͊ca(͊HdAKi~ i~0i~@i~Pi~`xi~phi~Xi~Hi~8i~(i~i~i~h~h~h~h~ h~0h~@h~Ph~`xh~phh~Xh~Hh~8h~(h~h~h~g~g~g~g~ g~0g~0͊Hϊϊ” Pя~pyapяX(͊] ~y}a@#X}A@ 1 X]! h] x] pя~y}~1@#X~  pz}~ @y}~1@ ! ] ]0$@MRY]bkpy}~]p$@ LRY]bkpy}~]@#X 8^ @SY]bkpy}~]b`@RY]bkpy}~]b@#X x^ @@Z]bkpy}~]bk`@`Y]bkpy}~]bka@#X@^bkpy}~]bkpP@]bkpy}~]bkp@#Xckpy}~]bkpy

Categories: 1 Tags:
