Home > Rahasia > Rahasia 7 – RAHASIA PERCINTAAN

Rahasia 7 – RAHASIA PERCINTAAN

Arti rahasia ini bagiku adalah bahwa kita adalah pencipta dari kehidupan kita.

Dan semua keinginan kita akan menjadi kenyataan dalam hidup kita. Jadi, sangat penting mengarahkan keinginan, pemikiran dan perasaan Anda karena hal itu bisa menjadi nyata.

Ceritanya, suatu hari saya bertamu ke seorang Direktur Seni, produser film terkenal. Di setiap pojok rumah, ada gambar wanita-wanita cantik, wanita setengah telanjang, dengan tatap muka seakan berkata, “Saya tidak melihat pada Anda, saya tidak peduli pada Anda!”

Saya katakan, “Kayaknya Anda punya masalah dalam hubungan asmara?”

“Anda bisa membaca pikiran, ya?”

“Bukan begitu, tapi ada 7 tempat saya lihat gambar wanita yang sama.”

“Tapi saya suka gambar seperti itu. Saya melukisnya sendiri.”

“Lebih buruk lagi”, saya katakan.

“karena Anda menumpahkan seluruh kreativitas Anda dalam menciptakannya.”

Sebenarnya, dia seorang yang tampan, banyak aktris cantik sekelilingnya, karena memang itu dunia kerjanya, tapi tidak membuahkan cinta sedikitpun.

Saya tanya,

“Apa yang Anda inginkan?”

“OK, saya mau kencan 3 wanita seminggu.”

“OK, gambarkan diri Anda dengan 3 wanita dan gantung di setiap pojoknya.”

Enam bulan kemudian saya bertemu di Eropa, saya bertanya,

“Bagaimana kehidupan asmara Anda?”

“Luar biasa! Semuanya menelpon saya, semuanya mau berkencan denganku.”

“Karena itu adalah keinginan Anda.”

“Sekarang saya ada 3 kencan seminggu. Mereka semua memperebutkanku.”

“Bagus untukmu.”

“Tapi saya sebenarnya ingin stabilitas. Saya ingin kawin, saya ingin hidup romantis.”

“Gampang, lukiskan saja.”

Dia lalu melukiskan hubungan yang romantis. Setahun kemudian dia menikah. ia sangat bahagia.

Karena dia memiliki suatu pemikiran lain dari apa yang dia inginkan bertahun-tahun. Keinginan dia tidak menjadi nyata, karena tidak bisa terwujud, karena bagian luar dirinya (rumahnya), berlawanan dengan dirinya setiap waktu.

Jadi, jika Anda sudah mengetahuinya, Anda harus mulai mendayagunakannya. Dalam setiap hubungan, sangat penting Anda mengerti siapa yang utama dalam hubungan itu. Maksud saya bukan pasangan Anda, tapi Anda sendiri. Bagaimana Anda mengharapkan orang lain menyukai kehadiran Anda jika Anda sendiri tidak suka?

Lagi-lagi disini, Hukum Ketertarikan, rahasia ini, akan membawanya ke dalam kehidupan Anda, Anda harus benar-benar jelas dan detil. Ini pertanyaan untuk Anda pertimbangkan:

apakah Anda perlakukan diri Anda seperti Anda inginkan orang lain memperlakukan Anda? Anda menjadi solusi dari masalah Anda.

Jangan seperti, “Anda berhutangbudi padaku, Anda harus lebih baik padaku”, sebaliknya beri lebih pada diri Anda sendiri. Berliburlah agar Anda bisa menikmati diri Anda. Dan tujuannya, Anda merasakan hidup Anda sepenuhnya, ketika semuanya berlebihan, Anda bisa meluapkannya.

Saya sempat beberapa kali pacaran, berharap kekasih saya bisa menunjukkan kecantikan saya. Saya harus melihat dia memperlihatkan kecantikan saya. Karena saya tidak merasa cantik. Karena waktu anak-anak, pahlawan saya adalah Charlie’s Angels, Wonder Woman, mereka semua wanita yang hebat tidak ada yang berwajah seperti aku.

Tak ada, hingga saya berhenti, dan mulai jatuh cinta pada Lisa, bibir tebal, pantat bulat, kulit mocha, Afro, barulah seluruh dunia mulai jatuh cinta pada Lisa. Pasti ada yang istimewa pada diri Anda.

Saya sudah mempelajari diri saya selama 44 tahun. Saya ingin mencium diri saya! Karena, Anda harus mencintai diri Anda. Saya tak berbicara bagaimana menipu diri sendiri. Saya berbicara tentang penghargaan yang sehat pada diri Anda sendiri. Dan ketika Anda mencintai diri sendiri, Anda akan mencintai orang lain juga.

Sering dengar orang berkata,

“Orang bisnis kok begitu negatif perilakunya”, atau

“Pasangan saya kok begitu pemarah?” atau

“Anak saya kok selalu merepotkan saya?”

kami sarankan, “Anda harus memfokuskan diri Anda pada kebaikan tiap-tiap orang di sekitar Anda.”

Kami sarankan Anda memiliki buku notes, dan tuliskan berbagai aspek positif dari orang-orang yang hidup bersamamu. Bahkan dengan orang yang pernah memberikan pengalaman buruk, hubungan cinta yang jelek.

Dan dengan pemikiran Anda sendiri, walaupun ini cukup rumit, harus kami akui, mulai berfokuskan pada hal-hal yang Anda sukai pada orang-orang yang Anda pentingkan, memang walaupun Anda tidak bisa mengubah realitas mereka karena – pas mereka sedang mood, lagi baik belum tentu sesuai dengan mood dan perasaan Anda saat itu, “aku begini, engkau begitu”.

Hukum Ketertarikan tak akan membawa Anda pada tempat yang Anda inginkan, bila getaran Anda tidak berpaduan. Jika Anda tahu Anda mampu untuk merasa senang, Anda tidak perlu meminta mereka bertindak berbeda agar Anda merasa senang.

Anda harus bebaskan diri Anda dari semua ketidakmungkinan yang merepotkan:

perlu mengontrol seisi dunia? atau

perlu mengontrol pasangan Anda? atau

mengontrol anak Anda?

Anda sendiri yang menciptakan realita tak ada yang akan memikirkan untuk Anda, tidak ada yang mampu melakukannya.

Hanya Anda sendiri.

Tiap bagian dari Anda.

Categories: Rahasia Tags:
  1. July 27, 2008 at 4:18 am

    dalam percintaan tidak ada yang namanya rahasiaa!!!
    http://blog.aprillins.com yes im aprillins

  2. cew remaja yang sedang sakit hati
    August 28, 2008 at 5:59 am

    aku pernah merasakan benar-benar sayang kepada seseorang dan entah kenapa dia tidak pernah bisa menghargAI AKU SEBAGAI PACARYA…tiap dia melakukan kesalahan aku selalu bisa memaafkan meski itu sangat fatal….bagiku cinta ini penuh rahasa dan kebohongan aku ga pernah tahu sampe kapan hubungan ini akan bertahan lama , maka dari itu pilih lah dengan benar pasangan yang bena-benar ingin kamu pilih dan jang

  3. August 29, 2008 at 1:01 am

    ma kasih yosi… tatap ke depan…. semuanya ada jalan, tersenyumlah

  4. margaretha
    December 10, 2008 at 6:31 am

    sekarang aq sedang mengalami depresi berat, disaat aq telah menemukan cinta sejati tp sayangnya pada orang yg salah. Q rela berkorban apa saja demi dia, pertama responsnya bgtu baik n indah tp lama-kelamaan ada aja yg jd mslh bwt qmi. tiap hri selalu bertengkar tanpa ada alasan yg jelas. sepertinya dia lagi mencari jalan untuk meninggalkan aq

    • December 12, 2008 at 7:13 pm

      cinta butuh pengorbanan, menyatukan 2 orang yg berbeda adalah suatu seni kehidupan, pertengkaran adalah pendekatan untuk saling memahami dan memberikan saling pengertian, jawablah apapun dengan senyuman dan pelukan, itu akan membuat anda dan pasangan anda saling menyatukan cinta…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

