Home > 1 > Rahasia 8 – RAHASIA KESEHATAN

Rahasia 8 – RAHASIA KESEHATAN

April 28, 2008

Penting Anda sadari bahwa badan kita sebenarnya hasil dari pemikiran kita. Disini kami memahaminya dari ilmu kedokteran tingkat dari alam pemikiran dan perasaan sebenarnya akan menetapkan kondisi fisik, struktur serta fungsi dari seluruh badan kita.

Kami tahu adanya pengobatan dengan Efek Placebo. Placebo adalah sesuatu yang seharusnya tidak memiliki efek guna terhadap manusia. Hanya pil berisi gula dan sejenisnya. Anda katakan kepada pasien khasiat pengobatannya, dan yang terjadi: placebo juga memiliki daya pengobatan yang sama, kadang lebih baik, daripada obat yang memang sudah direkayasa untuk pengobatan/penyembuhan tersebut.

Jadi, kami menemukan bahwa pikiran manusia adalah pabrik terbesar dari seni penyembuhan. Kadang lebih hebat dari pengobatan. Jika ada orang dalam kondisi sakit, mereka punya alternatif untuk mencoba mencari tahu bagian mana pikiran mereka yang menyebabkannya, daripada menggunakan obat-obatan, kecuali jika ini adalah kondisi serius yang menyangkut hidup dan mati, maka pastikan pengobatan adalah terbaik untuk dilakukan daripada mencari penyembuhan dari pikiran. Jadi kita tidak menepiskan pengobatan, karena setiap cara penyembuhan ada tempatnya.

Ini bagian dari sungai hidup kebaikan yang akan terus mengalir.  Ini adalah sungai energi positif murni. Dan alam semesta, seperti yang Anda tahu, berlimpahan dengan kebaikan. Ini adalah dunia yang penuh dengan kebaikan, kebaikan hidup yang menyelimuti semua orang.

Jika Anda menerima sungai ini mengalir dengan leluasa, Anda akan merasa sangat, sangat bahagia. Dan ketika Anda berusaha menolaknya, Anda merasa tidak bahagia.

Hanya ada aliran kebaikan dan kebahagiaan yang Anda terima atau tidak, dan perasaan Anda yang luar biasa akan mengetahui percampuran ini, apakah Anda memungkinkan atau menolak hubungan ini. Anda mungkin pernah orang kena ‘terminal disease’. Berhenti dan coba pikirkan kata ‘dis-ease’. Pisahkan kata tersebut.

Itu artinya badan yang sedang tidak leluasa. Kita tahu ada ribuan diagnosa dan penyakit di dunia.

Ini adalah kelemahan kita.

Ini semua karena satu hal:

stress.

Jika Anda melepaskan stress dari rantai hidup Anda, Anda melepaskan stress dari system dan satu rantai itu akan putus.

Psikologi kita yang membuat penyakit sebagai umpan balik, memberitahu kita bahwa kita memiliki pandangan yang tidak seimbang bahwa kita tidak penuh cinta, kita tidak bersyukur. Sehingga badan kita akan mengeluarkan tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang sakit.

Pertanyaan yang sering diajukan adalah:

jika ada orang yang mewujudkan penyakit ada dalam tubuhnya atau gejala-gejala tidak sehat dalam hidupnya; dengan pikiran yang benar, bisakah hal ini dibalik?

Jawabannya sudah pasti YA!

23 November saya didiagnosa kanker payudara. Lalu saya bangun kepercayaan sepenuh hati, penuh keyakinan, bahwa saya sudah sembuh. Selama hari berjalan, sepanjang hari, saya akan berterimakasih atas kesembuhan itu. berkali-kali saya akan berkata, “terima kasih atas penyembuhanku.” Saya percaya sepenuh hati saya sudah disembuhkan.

Saya lihat diri saya seakan-akan kanker itu tak pernah ada dalam badan ini. Satu hal yang saya lakukan untuk penyembuhan adalah menonton film-film lucu. Ini saja yang harus dilakukan, kita cukup tertawa, tertawa dan tertawa. Kita tidak boleh menunjukkan sedikit stress pun ke dalam kehidupan kita karena kita tahu stress adalah hal terburuk yang bisa dilakukan seorang manusia terutama ketika kita dalam penyembuhan. Dihitung, pertama kali diagnosa, tanggal 23 November, hingga saat kesembuhan total, kira-kira waktunya 3 bulan. Semua ini dilakukan tanpa radiasi dan tanpa kemoterapi.

Kami hanya menggunakan program sederhana. Ini bisa disebut penyembuhan sendiri. Ketika Anda luka, luka itu akan menutup sendiri. Bisa Anda terkena infeksi bakteri, sistem kekebalan tubuh akan membasmi semua bakteri itu dan menyembuhkan kita.

Sistem kekebalan memang untuk menyembuhkan diri sendiri. Penyakit tidak bisa hidup di badan kita karena di dalamnya ada jiwa yang sehat. Badan kita mengelupas jutaan sel setiap detiknya, dan membuat jutaan sel baru sebagai gantinya. Fakta mengatakan, bagian tubuh kita akan digantikan setiap harinya. Ada bagian yang perlu waktu beberapa bulan, ada juga yang perlu bertahun-tahun, jadi dalam beberapa tahun saja, secara fisik kita sudah hidup di tubuh yang baru.

Jika Anda memiliki penyakit, dan Anda fokus pada hal itu dan Anda bicarakan dengan semua orang, Anda akan membuat lebih banyak sel sakit.

Lihat diri Anda hidup dalam badan sehat sempurna. Biarkan dokter yang menangani penyakitnya. Anda bisa bandingkan perasaan Anda bila sakit rematik, Anda merasa penuh ketakutan atau bila sakit rematik, Anda merasa penuh pengharapan sembuh?

Perbedaan penuh ketakutan dan pengharapan adalah perbedaan yang menentukan kesembuhan.

Pikiran yang bahagia akan membawa perubahan biokimia yang lebih baik menjadi badan yang lebih sehat dan gembira. Pikiran negatif, stress jelas-jelas merusak badan bahkan merusak fungsi otak. Hal ini karena pikiran dan perasaan akan terus meneruskan menyusun, mengorganisir, menumbuhkan tubuh kita. Hilangkan psikologi stress dari tubuh Anda dan biarkan tubuh kita bekerja bagaimana mestinya.

Ia bisa menyembuhkan sendiri, Saya sudah menyaksikan ginjal ditumbuhkan, saya sudah melihat kanker dihilangkan, saya juga melihat pandangan mata jadi baik lagi. Saya selalu ingat, ‘tak bisa disembuhkan’ berarti harus disembuhkan dari dalam. Anda bisa merubah hidup, dan Anda bisa menyembuhkan diri.

Kisah saya dimulai tanggal 10 Maret 1981. Hari yang akan merubah hidup saya, hari yang tak pernah terlupakan. Pesawat saya jatuh. Saya dibawa ke rumah sakit dalam kondisi lumpuh total. Tulang belakang saya patah, Tulang rusuk pertama dan kedua juga patah. Reflek menelan makanan hilang, saya bahkan tidak bisa minum. Diaframa saya juga rusak, bernafaspun susah. Yang bisa Cuma mengedipkan mata. Dokter tentu saja menvonis saya akan lumpuh seumur hidup, dan saya hanya bisa mengedipkan mata seumur hidup saya! Ini adalah gambaran yang mereka lihat, tapi jangan pedulikan kata mereka, yang penting apa yang saya pikirkan.

Saya bayangkan saya menjadi manusia normal lagi, berjalan keluar dari rumah sakit. Satu-satunya hal yang harus M_findObj(selName); if (selObj) MM_jumpMenu(targ,selObj,restore);
}
//–>

!!5Xr!!!!%:/pA!!!5Xt!!!!#:/^J4!!Tul!!!!#:1 #B!!Tus!!!!#:1 #L!!jj%!!!!$:0SO?!!nk6!!!!$:/`s)!!nk:!!!!%:/`wh!!nk=!!!!%:0a!2!!nkB!!!!#:/HrS!!nkD!!!!#:/HpK!!nkJ!!!!$:0S(x!!nkP!!!!*:/mvW!!pxx!!!!-:0`bN!!pyZ!!!!#:0R`Q!!r6h!!!!#:/mb@!!r6r!!!!1:1,Tc!##rQ!!!!$:/kig!#%Y)!!!!#:0vjW!#’w4!!!!%:/an_!#’x6!!!!#:0UBf!#’x7!!!!0:0UB^!#(?0!!!!#:/e7Y!#(?N!!!!(:01sK!#(?R!!!!#:0UBx!#(MN!!!!#:0SI5!#(MZ!!!!#:/aic!#(N8!!

Categories: 1
