Home > Rahasia > Rahasia 9 – RAHASIA DUNIA

Rahasia 9 – RAHASIA DUNIA

The SecretKita lihat banyak orang yang menjalankan hidup dengan cara yang sangat terkondisi, mereka belajar dan melihat kehidupan yang sama dan berkata,”kita ingin semuanya seperti ini, kita akan memilihnya lagi, kita akan dukung dengan semua waktu, energi dan uang kita.”

Ketika mereka melihat keluar dan melihat hal-hal yang tidak diinginkan, hal-hal yang mengerikan yang mereka tidak inginkan dalam kehidupan mereka dan mereka tidak mau orang lain hidup dalam kehidupan seperti itu. Lalu mereka berkata, “Kita harus melakukan sesuatu untuk melenyapkan semua ini!”

Tapi mereka tidak sadar bahwa ketika mereka menekan hal-hal yang tidak diinginkan mereka membuatnya semakin kuat. Di dunia ini, ada perang terhadap kemiskinan, ada perang terhadap kanker, perang terhadap kehamilan dini, perang terhadap terorisme, perang terhadap kekerasan, salah satunya perang melawan terorisme, apa benar ada perang melawan terorisme …

Semua yang kita coba tekan kita malah menumbuhkannya, Karena, Anda tidak bisa bilang ‘tidak’ lalu melenyapkannya. Ketika Anda bilang ‘Tidak’ Hukum Ketertarikan akan menyelaraskannya. “Apa yang Anda tekan, membuatnya tetap ada”.

Bila Anda menolak sesuatu, berkata, “Tidak, saya tidak ingin hal ini karena membuat saya merasa tidak enak sebagaimana yang saya rasakan sekarang.” Sadarilah, Anda baru saja melontarkan perasaan yang sangat kuat, “wow, saya benar-benar tidak suka rasa ini”, maka rasa itu ada, berlomba mengejar Anda.

Tahukah Anda, Gerakan Anti Perang menyebabkan lebih banyak perang? Gerakan Anti Narkoba, akibatnya: lebih banyak narkoba? Karena kita berfokus pada hal yang kita tidak mau – narkoba!

Orang akan berkata, “Tentu saja kami harus fokus pada hal itu, itu kenyataan!” Kata kami, “ini seperti mengatakan karena jika orang memperhatikan sesuatu yang tidak diinginkan, cukup lama, maka itu akan terwujud, Anda mau melakukannya juga?”.

Kami benar-benar tidak mengerti bagaimana cara pandangan itu.

Bunda Teresa contoh cemerlang. Dia berkata, “Saya tidak akan hadir ke unjukrasa anti-perang, tapi jika Anda unjukrasa perdamaian, jangan lupa undang saya!” Tahukah Anda, dia tahu, dia mengerti rahasia ini. Lihat apa yang diwujudkannya dalam dunia ini.

Jadi, jika Anda anti perang, jadilah pro perdamaian. Jika Anda anti-kelaparan, jadilah pro gerakan kesejahteraan dan pertanian. Jika Anda anti terhadap satu politikus, dukunglah politikus lawannya. Bukanlah pemilu sering dimenangkan oleh orang yang tidak disukai/diremehkan lawannya? karena mereka menghabiskan energi dan fokus mereka pada lawan tersebut.

Anda harus fokus pada apa yang Anda mau dan bukan pada apa yang Anda tidak mau. Boleh saja Anda tahu apa yang tidak Anda inginkan agar Anda bisa membedakannya.

Anda katakan, “Ini yang saya inginkan!”

Fakta menunjukkan bahwa semakin Anda membicarakan hal-hal yang tidak diinginkan, atau berbicara bagaimana jeleknya suatu kondisi, membaca tentangnya setiap waktu lalu Anda berkata, “Wow, betapa mengerikannya”, Anda akan menarik lebih banyak lagi.

Tapi, sering kali orang bilang, “Tapi, saya kan mengikuti informasi terkini.” Mungkin Anda harus mengikuti info terkini, tapi Anda tidak perlu dibanjiri informasi. Belajarlah untuk tetap tenang dan jauhkanlah perhatian Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan agar emosi Anda tidak dipengaruhi, lalu tempatkan perhatian Anda pada hal-hal yang Anda mau.

Saya selalu berkata bahwa suara dan visi yang ada di dalam akan akan jadi lebih berarti dan semakin jelas dan kuat daripada pendapat dari luar ketika Anda sudah menyelami kehidupan.

Disini, Anda tidak berusaha mengubah dunia agar menjadi seperti yang Anda inginkan, tapi Anda bisa membina suatu dunia di sekitar Anda yang Anda pilih sendiri, sambil memungkinkan dunia yang orang lain bina juga bisa terwujud bersama-sama.

Satu pertanyaan yang sering saya dapati, mungkin ada di pikiran Anda saat ini juga, jika Anda lupa bertanya, adalah:

“Jika semua orang memakai rahasia ini dan semua bertindak seakan-akan alam semesta adalah satu katalog besar, lama-lama apa kita akan kehabisan sumber daya? Apa nanti semuanya akan bekerja dan semuanya akan antri panjang di bank?”

Nah, indahnya pelajaran dari rahasia agung ini: alam semesta ini ada lebih dari cukup untuk semua orang. Tapi ada kebohongan, seperti virus dalam pemikiran manusia, kebohongan itu adalah: “tidak cukup untuk semua orang, ada kelangkaan, ada keterbatasan, ada ketidakcukupan.”

Kebohongan ini membuat manusia hidup dalam ketakutan, keserakahan, pelit, sehingga pemikiran takut, serakah, pelit dan kekurangan itu terus menjadi pengalaman hidup mereka, sehingga dunia hidup dalam mimpi buruk.

Tapi, kenyataannya adalah lebih dari cukup untuk semua orang, lebih dari cukup banyak ide kreatif, lebih dari cukup kekuasaan, lebih dari cukup cinta kasih, lebih dari cukup kebahagiaan … Semua ini mulai masuk merasuki pikiran yang menjadi sadar akan tanpa batas alamiah. Semua guru-guru besar yang pernah

hidup di dunia ini mengajarkan bahwa sesungguhnya hidup ada dalam kelimpahan. Dan ketika, kita pikir bahwa suatu sumber daya mulai berkurang, kita menemukan sumber daya baru untuk kegunaan yang sama.

Jadi, mungkin saja ada kekurangan tapi itu lebih disebabkan karena kita tidak membuka pikiran dan visi kita dan melihat. Pastinya, ketika semua orang mulai hidup mereka dengan sepenuh hati mencapai tujuan hidup mereka, mereka tidak memiliki tujuan yang sama persis.

Alangkah indahnya.

Tidak semua orang ingin BMW, tidak semua orang ingin satu orang yang sama, tidak semua orang yang mau pengalaman hidup yang sama, tidak semua orang mau pakaian yang sama, tidak semua orang mau …. (isi sendiri)

Ada lebih dari cukup untuk semua orang. Jika Anda percayai, Anda merasakannya, Anda bertindak atasnya – itu akan terwujud. Inilah yang sesungguhnya. Jadi biarlah variasi kehidupan memberi Anda semangat, Anda tinggal memilih dari antara apa yang Anda benar-benar inginkan.

Dan ketika Anda lihat sesuatu yang Anda inginkan untuk didapatkan, pikirkan itu, rasakan itu, pahami itu, bicarakan itu, tuliskan, tuliskan dengan jelas, pikirkan seolah-olah sudah terjadi dan bagaimana rasanya.

Ketika Anda melihat hal-hal yang tidak Anda inginkan dalam hidup Anda jangan berbicara tentang hal itu, jangan tuliskan tentang itu, jangan membuat grup untuk itu, jangan berusaha menekannya. Lakukan yang terbaik: Acuhkan saja!

Hilangkan perhatian Anda dari hal-hal yang tidak Anda inginkan lalu arahkan perhatian Anda ke hal-hal yang Anda inginkan.

Banyak pemuka jaman dulu yang lupa satu hal tentang rahasia ini, yaitu daya guna dan membaginya dengan semua orang. Ini adalah saat terbaik untuk Anda hidup dan menyaksikan. Inilah saat pertama kita semua memiliki kuasa untuk belajar dengan sangat gampang.

Categories: Rahasia Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: