Home > Rahasia > Rahasia 10 : RAHASIA UNTUK ANDA

Rahasia 10 : RAHASIA UNTUK ANDA

Jika kita lihat sekeliling, jika kita lihat tubuh ini, yang kita lihat hanyalah satu keeping dari gunung es raksasa.

Pikirkan ini untuk sekejap: perhatikan dan lihat tangan Anda. Tangan Anda tampak padat walaupun sebenarnya tidak. Jika Anda taruh di bawah mikroskop Anda akan melihat gumpalan energi bergetar. Seluruh dunia dibuat dari energi yang sama, tangan Anda, ataupun lautan luas, ataupun bintang di langit. Semuanya adalah energi. Kami bantu Anda untuk lebih memahaminya.

Ini adalah alam semesta, ini galaxi kita, ini planet kita, lalu ini individu, dan di dalam individu badan, sistem organ tubuh, inilah sel, inilah molekul, inilah atom, dan inilah energi. Jadi memang ada penguraian kalau kita membicarakan sesuatu benda. Tapi semua di dunia ini terdiri dari energi. Tidak peduli Anda tinggal di kota manapun Anda memiliki cukup energi dalam tubuh Anda, energi yang bisa dipakai untuk menerangi satu kota untuk seminggu lamanya.

Banyak orang membatasi diri dengan tubuh yang mereka miliki. Anda bukanlah definisi dari badaniah. Di bawah mikroskop kita adalah medan energi.

Yang kita tahu tentang energi, jika Anda tanya pada ahli fisika quantum “Dunia diciptakan oleh apa/siapa?” Maka dia akan menjawab, “Energi!” Jelaskan apa itu energi! Energi selalu ada, sesuatu yang tidak diciptakan, tidak bisa dimusnahkan, energi sudah ada dan akan selalu ada, energi bisa berubah bentuk, satu bentuk ke bentuk lain. Wow, luar biasa.

Jika Anda ke ahli theologi, Anda tanya, “Dunia diciptakan oleh apa/siapa?” Dia akan menjawab, “Tuhan!” Jelaskan apa itu Tuhan! Tuhan selalu ada, sesuatu yang tidak diciptakan, tidak bisa dimusnahkan, Tuhan sudah ada dan akan selalu ada, Tuhan bisa berubah bentuk, satu bentuk ke bentuk lain.

Lihatlah, ini penjelasan yang hampir sama, hanya penamaan yang berbeda.

Jadi, jika Anda pikir Anda hanyalah baju membalut badan, coba pikir lagi! Anda adalah jiwa yang hidup, Anda adalah energi yang bekerja di dalam medan energi yang lebih besar. Kita semua saling berkaitan, walaupun tidak kelihatan. Tidak ada “di luar sini” atau “di dalam sini” Semuanya dalam alam semesta saling berhubungan, seperti satu medan energi maha besar.

Anda wujud dari sumber energi. Anda disini dalam tubuh yang hebat, yang bisa mengalihkan perhatian Anda dari pengertian siapa Anda sebenarnya. Anda adalah sumber energi. Anda adalah jiwa abadi, Anda adalah keagungan Tuhan. Anda adalah apa yang Anda sebut Tuhan.

Atau, bisa Anda katakan juga Anda adalah gambaran dan miniatur dari Tuhan. Dengan kata lain, kita adalah kesadaran dari alam semesta.

Kita bisa katakan juga bahwa kita adalah medan tak terbatas dari kemungkinan yang belum terungkap. Semuanya itu benar. Semua tradisi besar telah menjelaskan bahwa kita dibuat dari gambar dan bentuk dari Tuhan. Berarti Anda juga memiliki kemampuan dan kekuasaan untuk membuat dunia. Dan Anda bisa! Anda bisa! Dan mungkin Anda malah sudah menciptakan hal-hal yang hebat dan berharga, atau mungkin Anda belum mencapaikanya.

Pertanyaan yang harus Anda pikirkan: apakah semua hasil dari hidup Anda – adalah yang yang Anda inginkan, apakah itu menunjukkan nilai hidup Anda? Jika ini bukan nilai hidup Anda, bukankah sekarang saat yang tepat untuk merubahnya? Karena anda memiliki kekuatan untuk itu. Semua kekuatan berasal dari dalam, sehingga Anda bisa mengaturnya!

Banyak orang merasa mereka adalah korban dari kehidupan dan mereka sering melihat kejadian lalu, mungkin tumbuh dengan ortu yang galak atau keluarga yang tidak harmonis. Dan saya katakan bahwa psikolog percaya bahwa 85% keluarga adalah tidak harmonis.

Tiba-tiba saja masalah Anda menjadi tidak unik/special lagi. Ayah saya pemabuk, ayah saya memukuli saya, ibu saya cerai waktu saya berumur 6 tahun. Umur 13 hingga 18 saya ikutan ‘gang’.

Saya terlibat kecelakaan bermotor. Saya menjadi tunawisma suatu ketika di Dallas. Saya hidup miskin di Houston selama 15 tahun.

Ketika masih kecil, saya susah belajar, saya dianggap tidak bisa belajar, dan diberitahu saya tak akan bisa membaca, menulis atau berkomunikasi, tidak pernah berpegang pada satu hal, tidak mencapai apapun dalam hidup.

Ini adalah kisah hidup hampir semua orang.

Jadi, ini yang kami sebut “so what?” “What” yang benar adalah apa yang akan dilakukan, apa yang kita pilih sekarang.

Karena Anda bisa tetap focus disana, atau fokus pada apa yang Anda inginkan. Jika seseorang mulai fokus pada apa yang diinginkan, hasilnya tidak akan jauh dari tujuannya.

Lalu bagian itu berkembang, bagian lainnya menghilang. Kami tidak mau Anda ke tempat tertentu dimana Anda bisa mulai menuangkan kemauan Anda secara langsung, karena Andalah panduan pikiran Anda mencapai tujuan, karena Andalah pencipta dari pengalaman Anda, Andalah manager dari pemikiran Anda sendiri.

Indahnya Hukum Ketertarikan adalah Anda bisa mulai dari sekarang apa adanya. Anda bisa mulai berpikir hal yang benar, lalu Anda mulai membuat dalam diri Anda perasaan yang selaras dengan kebahagiaan. Hukum itu akan mulai menjawabnya. Jadi Anda juga mulai dengan kepercayaan baru, bahwa ada lebih dari cukup untuk semuanya, Anda juga punya kepercayaan bahwa semua hal yang baik akan mencari Anda.

Atau Anda tanamkan kepercayaan, “Umur tidak bertambah, saya bertambah muda!” Kita dapat mewujudkannya dengan menjalankan Hukum Ketertarikan.

Dan Anda bisa membebaskan diri Anda dari pola hidup yang turun-temurun, pola kultural, kepercayaan umum, dan buktikan sekali dan seterusnya bahwa ada kekuatan dalam diri Anda yang besar dan agung di dunia.

Mungkin ada yang berpikir, “Kedengaran bagus sekali, tapi saya tidak bisa!”

atau “Dia tidak memperbolehkannya!”

atau “Saya tidak punya uang untuk melakukannya”,

atau “Saya tidak kuat melakukannya”,

atau “Saya tidak cukup kaya melakukannya”,

atau “Saya tidak …”

Saya tidak …. saya tidak …. saya tidak …

Tiap kalimat “Saya tidak …” adalah penciptaan. Entah Anda pikir Anda bisa atau Tidak Kedua-duanya Benar! Apakah Anda punya batas untuk hal ini? Tentu tidak!

Kita adalah hidup yang tak terbatas. Kita tidak ada batas atas. Kapasitas, talenta, bakat dan kemampuan yang ada di dalam setiap individu di planet ini adalah tidak terbatas.

Categories: Rahasia Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

