Home > Kata Teman > IM2 Tidak JujurIM2 Tidak Jujur

IM2 Tidak JujurIM2 Tidak Jujur

Perhatikan bahwa saya menulis judul “Tidak Jujur” bukan “berbohong” karena
yang terjadi adalah Indosat Mega Media tidak mengungkapkan informasi secara
lengkap yang mengakibatkan saya sebagai konsumen jadi mengambil keputusan
yang salah.

Bagi anda yang berminat pada layanan VSAT IM2 Blitz,saya sebagai sesama
pelanggan beritahukan bahwa biaya yg dibutuhkan untuk memulai layanan Paket
2 adalah BUKAN Rp3,2 juta (=biaya Instalasi+biaya dismantle+biaya bulan
ptama),tapi masih ditambah lagi kita harus membayar pihak ke-3 yg menjadi
mitra Indosat yang besarnya berkisar antara 800 ribu-1,3 juta (bergantung
daerah yang akan dipasang) dan BANDWITH UPSTREAM adalah sebesar UPTO 128
Kbps BUKAN 512 Kbps.

Yang membuat saya kesal adalah soal bandwith upstream ini TIDAK
DIBERITAHUKAN di Situs IM2 maupun dalam proposal bisnis yang dikirimkan oleh
pihak AO IndosatM2,melainkan hanya diberitahukan SETELAH SAYA BERTANYA jadi
seandainya saya tidak bertanya mungkin saya baru tahu ketika layanan
terpasang.

Masalahnya saya sudah kadung transfer 3,2 juta ke rekening IM2 pusat karena
percaya bahwa proposal yang sudah dikirim adalah statement resmi perusahaan
dan bukan MERUPAKAN STATEMENT MARKETING. Dan ketika saya membatalkan
pemesanan layanan,uang saya baru bisa kembali paling cepat 1 bulan kmudian.

Sudah begitu,si AO (nama tidak saya beritahukan) yang kemudian saya komplain
sempat marah-marah dan membawa masalah ke wilayah pribadi.

Tolonglah pihak IM2,lakukan praktik bisnis yang Jujur dengan memberitahukan
semuanya secara transparan termasuk di informasi yang tercantum di situs
dan, lebih-lebih, proposal kerjasama. kalau konsumen tidak mengerti poin
penting dalam perjanjian adalah tanggung jawab anda untuk memberitahukan dan
mengedukasi konsumen supaya mengerti,bukan malah memanfaatkannya.

Terimakasih, salam

Web : http://www.rumahkerudungal iyah.multiply. com
http://www.ejoglo.multiply .com

Categories: Kata Teman Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

