Home > Lowongan > Lowongan inspector, supervisor, qc dlsb

Lowongan inspector, supervisor, qc dlsb

buka lowongan lagi sebagai inspector, supervisor, qc dlsb untuk proyek kerja sama dengan pemerintah jepang.
Best regards,

Deyna Notosapoetro

08161972270

deyna2k2@yahoo. com

mradipto@ptsi. co.id

PT. Surveyor Indonesia

Gd. Adhi Graha lt. 11

Jl. Gatot Soebroto kav. 56

Jakarta – 12950

Telp. +62 21 5265526

Fax.  +62 215265557

www.ptsi.co. id

Categories: Lowongan Tags:
  1. July 1, 2008 at 2:57 am

    dengan hormat,
    saya yudha lulusan dari universitas padjadjaran fakultas ilmu komunikasi program manajemen komunikasi. saya berminat mengajukan lamaran perkerjaan ke PT.SI, saya dapat mengoprasikan beberapa program komputer. sebagai bahan pertimbangan saya pernah bekerja sebagai Adop mengenai proyek survey dan pembangunan data berbasis GIS di PT.SI. atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.
    yudha (081802211551)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

