Home > Celoteh > Papah Sudah Sampai Mah

Papah Sudah Sampai Mah

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari
kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di
ibukota.Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka
akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika
mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu.

Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu
dan isterinya baru menyusul keesokan harinya. Setelah check
in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer
yang tersambung ke internet telah terpasang di
kamarnya.Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada
isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta.
Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan
tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail
tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali
dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya
di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca
ucapan-ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung
jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang
terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama
kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya
biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di
rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in.
Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk
kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.
Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti
perjalananku kemaren.

Love you Mom,
Papah
PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak
diajak aja
Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari
kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di
ibukota.Mereka memutuskan untuk berlibur di Bali. Mereka
akan menempati kembali kamar hotel yang sama dengan ketika
mereka berhoneymoon saat menikah 30 tahun yang lalu.

Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu
dan isterinya baru menyusul keesokan harinya. Setelah check
in di hotel di Bali, sang suami mendapati pesawat komputer
yang tersambung ke internet telah terpasang di
kamarnya.Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada
isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Jakarta.
Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan
tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail
tersebut.

Dilain tempat di daerah Cinere, seorang wanita baru kembali
dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Setibanya
di rumah, ia langsung mengecheck e-mail untuk membaca
ucapan-ucapan belasungkawa.
Baru saja selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung
jatuh pingsan tak sadarkan diri. Anak sulungnya yang
terkejut kemudian membaca e-mail tersebut (tak lama
kemudian jatuh pingsan juga), yang bunyinya :

To: Isteriku tercinta
Subject: Papah sudah sampai Mah !!!
Date: 18 Mei 2006
Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.
Ternyata disini mereka udah pasang internet juga, katanya
biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di
rumah. Aku baru sampai dan sudah check-in.
Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk
kedatanganmu besok. Nggak sabar deh rasanya nungguin kamu.
Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikkan seperti
perjalananku kemaren.

Love you Mom,
Papah
PS: Disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak
diajak aja

Categories: Celoteh Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: