Home > 1 > Agresi Militer Israel

Agresi Militer Israel

Agresi militer Israel ke Palestina akan terus berlanjut, mengapa? Karena memang tidak ada sama sekali tindakan yg jelas dari PBB karena memang pro Amerika dan Amerika pro Israel, memang ini moment yang tepat disaat Presiden USA yg baru belum terlantik, Israel mengambil kesempatan untuk memukul Hamas, karena saat ini USA masih di tangan Bush yang sangat hormat dengan Israel.

Dan yang jelas memang Israel dan USA berhasil menaklukkan Timur Tengah menjadi kawasan yang sangat tidak peduli satu sama lain yang notabenenya mayoritas Muslim tapi tidak peduli dengan saudaranya sendiri. Militansi muslim di Timur Tengah sama sekali tidak ada.

Mereka terhanyutkan nasionalisme negaranya masing-masing dan ketergantungan pemerintahannya dengan USA.

Ini akan terus berlanjut jika negara sekitarnya memang tidak mau bergerak. Inilah bukti dimana negara2 di timur tengah secara moyoritas pemerintahannya memang tidak peduli. Menutup mata sama sekali dengan tetangganya.

Kita doakan semoga muslim Palestina bangkit, tidak lagi menunggu bantuan, dan semoga negara2 yg mengaku muslim di sekitarnya sadar bahwa tetangga adalah saudaranya terdekat.

Israel memang tabiatnya begitu, tidak perlu dihujat lagi, tapi berikan tindakan yang tegas, atur barisan, lihat kekurangan muslim karena barisannya sangat tidak teratur…

Berjuanglah Muslim Palestina Allah pasti bersama orang2 yang berjihad!

Categories: 1 Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: