Home > Lowongan > INFO LOWONGAN DEPLU

INFO LOWONGAN DEPLU

Departemen Luar Negeri RI sedang mencari para pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai STAF LOKAL di berbagai Perwakilan RI di luar negeri.

Syarat-syarat umumnya: bisa nyetir, bisa komputer, bisa bahasa inggris, dan lain-lain. Nah, selain itu, Deplu lagi butuh orang2 yg ahli kesenian: bisa menari, memainkan alat musik tradisional dan jenis-jenis kesenian lainnya. Pokoke semakin banyak punya ketrampilan akan semakin baik.

Kalo tertarik, kirim aja lamaran ke:

Yth. Kepala Biro Kepegawaian, Departemen Luar Negeri Republik Indonesia, Jl. Taman Pejambon No. 6, Lantai 6, Jakarta Pusat 10110.

Isi lamaran: 1. surat pengantar 2. curiculum vitae 3. dokumen pendukung (ijazah, sertifikat dll). surat lamaran pake bahas indonesia saja. Rekrutmen akan dilakukan segera. Jadi lebih cepat kirim lamaran, akan lebih baik.

Advertisements
Categories: Lowongan Tags:
  1. March 15, 2009 at 12:11 am

    Mudah-mudahan gak perlu katebelece.

    • March 16, 2009 at 9:16 am

      Amiin….kalo ada n terdengar laporkan aja ke KPK deh….atau ke blog ini, pasti kita publish….

  2. September 5, 2013 at 9:25 pm

    biasanya kalau rekrutmen staf lokal tuh bulan apa ya? hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: