Home > Lowongan > INFO LOWONGAN DEPLU

INFO LOWONGAN DEPLU

Departemen Luar Negeri RI sedang mencari para pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai STAF LOKAL di berbagai Perwakilan RI di luar negeri.

Syarat-syarat umumnya: bisa nyetir, bisa komputer, bisa bahasa inggris, dan lain-lain. Nah, selain itu, Deplu lagi butuh orang2 yg ahli kesenian: bisa menari, memainkan alat musik tradisional dan jenis-jenis kesenian lainnya. Pokoke semakin banyak punya ketrampilan akan semakin baik.

Kalo tertarik, kirim aja lamaran ke:

Yth. Kepala Biro Kepegawaian, Departemen Luar Negeri Republik Indonesia, Jl. Taman Pejambon No. 6, Lantai 6, Jakarta Pusat 10110.

Isi lamaran: 1. surat pengantar 2. curiculum vitae 3. dokumen pendukung (ijazah, sertifikat dll). surat lamaran pake bahas indonesia saja. Rekrutmen akan dilakukan segera. Jadi lebih cepat kirim lamaran, akan lebih baik.

Categories: Lowongan Tags:
  1. March 15, 2009 at 12:11 am

    Mudah-mudahan gak perlu katebelece.

    • March 16, 2009 at 9:16 am

      Amiin….kalo ada n terdengar laporkan aja ke KPK deh….atau ke blog ini, pasti kita publish….

  2. September 5, 2013 at 9:25 pm

    biasanya kalau rekrutmen staf lokal tuh bulan apa ya? hehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: