Home > Game Online > Cara Dapatkan Emas di World of Warcraft

Cara Dapatkan Emas di World of Warcraft

World of Warcraft pemain tidak perlu resor untuk membeli emas ilegal untuk memperoleh mengisi pundi-pundi emas mereka dan membeli barang-barang yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam permainan.

Blizzard’s massal multi-player Online Role Playing Game (MMORPG) World of Warcraft (WoW) menawarkan pemain kesempatan untuk menyesuaikan karakter mereka dalam cara yang hampir tak terbatas. Pemain yang telah bekerja untuk menggiling satu atau lebih karakter untuk saat ini tingkat maksimum 80 dan dapat bersaing dalam penggerebekan, arena, dan battlegrounds, dibutuhkan banyak emas untuk membeli bahan-bahan, pesona, dan item lainnya. Bahkan pemain biasa yang ingin memaksimalkan kemampuan profesi mereka perlu membeli bahan baku.

Sementara beberapa mata uang, seperti emblem, yang digunakan oleh masing-masing pemain untuk membeli item dari pemain non spesifik karakter (NPC) vendor, ekonomi pasar WoW emas terutama ekonomi. Pemain perlu emas untuk membeli bahan baku dari rumah lelang, membayar pemain lain untuk layanan profesi, dan bahkan memperbaiki peralatan mereka setelah serangan.

Pada tingkat 80, ada banyak cara untuk mendapatkan karakter sah emas untuk membiayai usaha mereka. Sementara banyak “penjual emas” penawaran untuk menjual pemain dalam game emas untuk kehidupan nyata tunai, transaksi ini melanggar persyaratan layanan WoW (ToS) dan dapat mengakibatkan penghentian account bagi pembeli dan penjual. Namun, ada banyak cara bagi para pemain untuk mendapatkan jumlah signifikan emas ketika beroperasi dalam aturan permainan. Beberapa metode ini meliputi:

* Memainkan rumah lelang pasar
* Leveraging mengumpulkan profesi
* Leveraging penciptaan profesi
* Harian quests

Dengan mencampur dan mencocokkan keterampilan masing-masing karakter, pemain bisa menghasilkan jumlah yang signifikan dari emas menggunakan metode yang sah.
Memainkan Pasar Lelang Rumah

Rumah lelang di WoW Sistim ini memungkinkan pemain untuk membeli dan menjual item di faksi mereka. Banyak pemain menggunakan rumah lelang untuk menjual barang-barang tambahan yang tidak mereka butuhkan, angkat perangkat tambahan potongan-potongan baju besi baru, mencari kerajinan resep, dan banyak lagi. Seperti kehidupan nyata pasar saham, pemain dapat mengambil keuntungan dari penawaran dan permintaan untuk membeli dengan harga rendah, menjual tinggi, dan membuat banyak uang dalam proses.

Categories: Game Online Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: