Home > Uncategorized > Penyembuhan Alternatif Yang Dilibas Perusahaan Raksasa Farmasi

Penyembuhan Alternatif Yang Dilibas Perusahaan Raksasa Farmasi

ImageAnda semua tahu bahwa perusahaan raksasa multinasional Farmasi menguasai obat-obat paten dunia. Harganya aduhai, dibandingkan dengan ongkos pembuatannya. Para pasien tidak punya banyak pilihan, yaitu harus beli atau tinggal tunggu waktu. Itupun tidak ada jaminan bahwa pasti sembuh.

Di satu pihak, anda sudah dengar tentang obat-obat tradisional yang murah dan bahkan bisa dipetik di halaman tetapi tidak banyak yang tahu bisa menyembuhkan kanker, darah tinggi, dll. Mengapa tidak dipopulerkan oleh perusahaan2 farmasi atau Dinas Kesehatan? Ini pertanyaan yang lugu dan masuk akal. Di pihak lain apakah Dunia Kesehatan (tanpa perusahaan farmasi) mau beresiko mengeluarkan dana untuk secara resmi membuktikannya? Selain itu perusahaan raksasa farmasi dunia akan mati-matian menentang dan menekan dengan pengaruh global mereka (kalau
perlu memaksa para ahli medis mereka bersaksi menentang hati nuruani mereka) agar tidak menghabiskan periuk nasi mereka.

Para pengelola perusahaan farmasi dunia ini tidak segan-segan menggunakan dana dan pengaruh mereka, agar setiap penemuan para ahli yang jujur demi menolong kemanusiaan dimatikan dengan segala macam cara. Kejam? Ya, itulah dunia bisnis farmasi dunia.

Bahkan FDA (Food and Drug Administration) AS yang merekomendasikan dan melarang perdagangan obat farmasi di AS (dan tentunya diikuti dunia) bisa dibungkam. Dengan dana dan daya pengaruh mereka, jaringan mereka menjangkau para pejabat, apotik2 dan bahkan para dokter yang memberikan resep, yang semua akan memperoleh imbalan tentunya. Para dokter juga terjepit untuk
tidak memberikan obat atau saran pengobatan tradisional karena obat tradisional sulit atau tidak memperoleh restu resmi dunia medis.

Oleh karena itu institusi2 (kemanusiaan) yang bertahan untuk memperjuangkan pengobatan tradisional sangat tergantung pada akses mereka langsung ke pengguna yang percaya dan tidak didukung oleh siapapun.

Salah satu adalah usaha di bawah ini yang harus hidup dari menjual buku-buku hasil penemuan pengobatan tradisional. Penuturan (dalam bahasa Inggeris) di bawah ini a.l. membuktikan bahwa
mis. Celesium Cholride bukan hanya menghambat sel-sel kanker melainkan juga merebut makanan sel-sel kanker sehingga mati dan kemudian membuangnya ke dalam darah.

Bahkan di Jepang konon dari beberapa informasi alhi kesehatan alternatif sudah menemukan mesin / alat untuk mendeteksi ribuan penyakit namun dibungkam oleh serikat dokter sedunia, karena ini akan dapat mematikan usaha / layanan kesehatan mereka, maka mereka mati-matian untuk menutup informasi dan melarang mesin itu diproduksi. Namun seiring dengan waktu…kebenaran tidak pernah akan bisa ditutupi. Semoga….

Sumber: berbagai sumber

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: